Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Sabtu, 15 Mei 2010

Download Tool Untuk Membuat Kota The Sims 3


Electronic Arts dan tim pengembangan Sims mengumumkan bahwa mereka telah merilis sebuah fitur baru yang memungkinkan pemain untuk membuat permainan sesuai dengan yang Anda inginkan. Tool Create a World masih dalam tahap beta, memungkinkan gamer untuk benar-benar membuat sebuah kota di mana mereka dapat menempatkan karakter mereka dalam mencari petualangan baru.

Pemain yang tertarik pada Tool Create a World perlu mendaftarkan game The Sims 3 di situs resmi untuk mendapatkan akses ke download dan setelah mereka selesai merancang area-area baru, mereka dapat berbagi kreasi mereka dengan pemain lain, dapat menciptakan area baru lebih cepat dari tim pengembang yang bekerja di The Sims.
Salah satu hal menarik dari Tool ini adalah dapat menggunakan template lembah-lembah dengan pemandangan matahari terbenam dan Kota-kota dengan pemandangan sungai dan kemudian menambahkan perubahan mereka sendiri. Desain yang telah dibuat dalam program lain, seperti Photoshop, dapat digunakan dalam Tool baru untuk memberikan fitur unik ke dunia Sims.Electronic Arts juga mengatakan bahwa pemain dari The Sims 3 dan ekspansi World Adventures kini dapat berbelanja langsung dari obyek baru dalam permainan, menggunakan Mode baru Shop. Seperti barang-barang dibeli dari Toko ditambahkan ke dalam permainan bahkan jika kehabisan dan menjadi segera tersedia untuk para pemain untuk digunakan pada karakter mereka dan di rumah-rumah mereka.
The Sims 3 adalah salah satu rilis terbesar tahun ini untuk Electronic Arts dan menawarkan upgrade yang signifikan atas pengalaman yang didapatkan dari judul sebelumnya, dengan lebih banyak pilihan gaya hidup, lebih mudah mengontrol karakter dan lebih banyak kebebasan untuk berkeliaran di sekitar dan menciptakan kisah-kisah menarik.
Disini saya memberikan link download secara cuma-cuma tanpa perlu mendaftar, untuk mendownloadnya klik link software The Sims™ 3 Create a World Tool

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren banget alatnya...

Anonim mengatakan...

mantapppppp gan

Anonim mengatakan...

kagak Bisa GanN

Anonim mengatakan...

gak bisa didownload gan

Anonim mengatakan...

hese

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev