Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Kamis, 27 Mei 2010

Photoshop CS5 Extended Portable


Photoshop kini sudah memiliki versi baru, yaitu Photoshop CS5. Tapi disini saya bukan memberikan Photoshop CS5 versi installer yang full, karena sizenya yang sangat besar, pasti anda juga akan mengalami kesulitan untuk mendownloadnya.

Tetapi untuk solusinya saya akan memberikan Photoshop CS5 Versi Portable, yang hanya memiliki ukuran file yang kecil, berbeda jauh dengan versi installernya. Jadi yang penasaran dengan versi baru ini, anda bisa mencoba versi portable ini. Dengan versi portable ini anda tidak perlu meng-instal terlebih dahulu photoshop-nya'

Pada versi terbaru ini, banyak fitur - fitur baru yang ditawarkan oleh CS5, seperti :

* Complex selections made easy
* Content-Aware Fill
* Extraordinary painting effects
* Automatic lens correction
* Puppet Warp

Dan masih banyak lagi, selain itu banyak juga fitur - fitur yang ditingkatkan dan diperbaiki.

Oke tak banyak basa-basi, berikut link downloadnya:
Download disini

3 komentar:

Anonim mengatakan...

oke bgt.... thank's bos...

tyo kossar mengatakan...

terima kasih buat blogspot yang telah menyediakan segala kebutuhan aplikasi, saya harap tidak dipersulit tuk mendapatkan dan men downloadnya. terima kasih yang sebesarnya karena berkat blogspot saya bisa tau dan menadapatakan yang saya butuhkan

George Herbert mengatakan...

kq Invalid or Deleted File. ??

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev