Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Sabtu, 26 Juni 2010

Nero 10

Nero merupakan program multimedia terkenal dan terfavorit karena memiliki banyak fungsi yang bagus ini meluncurkan versi berbeda dari yang lainnya, yaitu Nero 10 Micro.


Sebagai aplikasi multimedia tentu Nero membutuhkan resource dan kinerja komputer yang cukup tinggi. Namun terkadang kita sendiri menginstall Nero di komputer ternyata hanya sekedar digunakan untuk Burning CD saja, ditambah lagi sekarang sudah banyak beredar Flashdisk atau Harddisk external yang jelas lebih praktis dan hemat. Mau memutar audio atau video sudah tersedia aplikasi default Windows Media Player atau Winamp yang lebih efektif.

Karena faktor seperti diatas itulah yang membuat diciptakannya Nero 10 Micro ini. Tidak membutuhkan space dan resource yang besar pada komputer saat dijalankan, tampilan interface yang user-friendly dan lebih sederhana, memiliki fungsi yang minimalis diantaranya Nero Burning Room dan Nero Express, serta seperlunya seperti standartnya program Nero yaitu sebuah aplikasi untuk Burning CD. Karena ini merupakan program keluaran baru, jadi cocok untuk semua jenis operating system windows termasuk Windows 7.

Download Nero 10 Micro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev