Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Selasa, 08 Juni 2010

Sony Vegas Pro 9.0e

Dulu saya sudah pernah posting software untuk video dan audio editing namanya Adobe Premiere Pro CS5, nah sekarang saya juga mau berbagi software tapi software ini memiliki beberapa kelebihan dibanding Adobe Premiere Pro CS5.
Vegas Pro 9 Merupakan salah satu software khusus untuk video dan audio editing. Saat ini Sony Vegas Pro bukan menjadi tandingan Adobe Premire, sementara Sony Vegas Pro memang belum sepopuler Adobe Premire yang didukung begitu banyak plug-in. Tetapi Sony Vegas Pro memiliki banyak kemudahan yang tidak dimiliki Adobe Premire. Sony Vegas Pro memiliki interface pada panel langsung tampak dilayar dan fitur Drag and Drop.


Bahkan dapat mengunakan multiple monitor. Misalnya anda memiliki 2 monitor, sementara 1 monitor digunakan untuk editing, sedangkan monitor lainnya dapat digunakan untuk display hasil video editing.

Dibawah ini beberapa kemampuan dari Sony Vegas Pro :
* Memiliki interface untuk editing lebih persisi dan mudah. Cukup melakukan drag and drop tanpa harus menyelurusi file untuk menyisipkan file gambar atau video.
* Sony Vegas Pro memiliki interface yang efisien. Kami mencoba software Sony Vegas Pro dan sudah dapat mengerti beberapa interface dari program dalam hitungan jam saja.
* Sony Vegas Pro juga mendukung sistem sound 5.1 untuk recording, mix dan lainnya.
* Untuk mengedit Video DVD, penguna Sony Vegas Pro cukup menarik file DVD dan langsung dapat dipotong dari software Sony Vegas Pro.
* Dan masih banyak lagi fitur dari Sony Vegas Pro. Ini software aneh,Saya sangat suka software ini, kemampuannya hampir mirip adobe after effect, bisa langsung burning ke vcd.

Cara Install:
Ekstrak setelah download, baca file README. saya menulis README adalah solusi untuk mayoritas masalah yang terkait dengan proses aktivasi.
Catatan Penting: Untuk pengguna Windows Vista / 7, jalankan keygen dan instalasi sebagai pengguna Administrator. Bahkan jika Anda pada account Administrator, Anda harus menjalankan program dan keygen sebagai Administrator. Bagaimana? Dengan mengklik kanan pada program, klik "Run as .." atau "Run as administrator" di Windows Vista / 7, pilih account Administrator, ketik password jika diperlukan, klik "Ok".

Silakan download sesuai dengan versi sistem operasi Anda, berarti Windows 64-bit harus menggunakan Vegas 64-bit, begitu juga dengan yang 32-bit. (Sebenarnya Windows 32-bit hanya dapat menggunakan program 32-bit) Ada masalah saat ini dengan keygen tidak bisa digunakan di Vegas 32-bit ke lingkungan Windows 64-bit. Namun, Anda masih dapat mencoba untuk menginstal versi 32-bit, karena beberapa pengguna melaporkan berhasil menginstal kedua versi. Cobalah hanya jika keygen versi 64-bit tidak bisa digunakan pada Windows 64-bit Anda.

Beberapa kesalahan umum yang dilakukan orang adalah:
1. Tidak menjalankan Sony keygen dan file instalasi sebagai account Administrator
2. Keygen diatur pada default, yang berarti pilihan Sony Vegas tidak dipilih dari kotak drop-down pada keygen.
3. Keygen ini tidak ditempatkan di folder Sony atau tidak diarahkan ke direktori yang tepat untuk patch.

Download dari Hotfile:
32-bit
Part 1 || Part 2

64-bit
Part 1 || Part 2

Download dari Fileserve:
32-bit
Part 1 || Part 2

64-bit
Part 1 || Part 2

2 komentar:

Anonim mengatakan...

thanx bro. tapi kok instalernya meinta registrasi sy udah coba gagal trus. mohon bantuannya. thanx

Dito mengatakan...

coba pake keygen yang disertakan dan baca readme-nya, klo ttap tidk bisa cari keygen-nya di blog saya ini dengan nama keygen sony product.

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev