Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Sabtu, 21 Agustus 2010

Al Qur’an Reciter

Al-QuranBanyak cara untuk mendengarkan Al Qur’an di komputer, mulai dari mendengarkan mp3 Al Qur’an di media player seperti KMPlayer, ataupun dengan menggunakan software Al Qur’an Reciter. Kalau lewat mp3 Al Qur’an kita hanya bisa mendengarkan lantunan bacaan Al Qur’an saja. Sementara kalau dengan menggunakan Al Quran reciter, disamping suara, kita juga bisa membaca tulisan lafal Al Qur’an dan terjemahannya.

Setelah berkonsultasi dengan Om Google, akhirnya saya menemukan program pembaca Al Qur’an yang memiliki fitur bagus dan bisa di unduh secara gratis. Namanya Qur’anReciter. Software buatan Shafeek Mohammed bisa melantunkan Ayat-Ayat Al Qur’an sekaligus menampilkan langsung artinya dan tafsirnya secara bersamaan. Software Qur’an ini sudah mensupport terjemahannya dalam bahasa Indonesia, untuk tafsirnya masih dalam bahasa inggris(sampai tulisan ini dibuat). Tampilan software ini mirip dengan winamp classic.
Saya rekomendasikan anda juga mendownload file terjemahan bahasa Indonesia dan audio/mp3-nya agar bisa terdengar suaranya.

Download Quran Reciter

2 komentar:

Ali mengatakan...

Makasih gan, cocok wat tadarus nanti mlam

choirul mengatakan...

alhamdulillah ketemu juga

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev