Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Minggu, 20 Mei 2012

AMS Software Photo Collage Creator 4.25 Full Version

 

Pembuat Kolase Foto memungkinkan siapa saja membuat kolase yang menakjubkan dari foto favorit mereka. Lebih dari 100 template profesional yang dirancang menyediakan berbagai luar biasa gaya dan tema untuk membuat kolase dari mimpi Anda, sementara pilihan yang kaya alat dan efek membiarkan pikiran kreatif membuat kolase yang benar-benar satu mereka dari awal. Juga program ini dapat digunakan untuk membuat kartu ucapan, undangan pernikahan, poster, dan desktop wallpaper.

Hanya ada tiga langkah untuk membuat kolase. Untuk memulai, memuat foto, mengatur mereka ke dalam tata letak, dan kemudian meningkatkan dengan bingkai, masker, clipart dan keterangan. Bagi hasil dengan keluarga dan teman sebagai poster atau file gambar!

Nikmati Head Start Cepat dengan Template
Mulai cepat dengan koleksi menakjubkan lebih dari 100 template dalam berbagai gaya dan tema, termasuk Pernikahan, Anak, Tahun Baru, Vintage, Abstrak. Anda juga dapat membuat template kustom dari awal.

Tambahkan Picture Frames dan Masker
Tetap di jalur yang kreatif dengan meningkatkan foto dengan bingkai foto dan efek foto tepi yang datang dalam berbagai gaya, dari klasik ke modern. Kolase Anda akan terlihat dua kali lebih menarik!

Tambahkan Judul dan Clipart
Tambahkan keterangan teks dan menyesuaikan font mereka, warna, ukuran agar sesuai dengan desain kolase. Memanfaatkan clipart dengan gambar profesional yang dirancang untuk menyorot pesan Anda atau menghias kolase.

Cetak Kolase cepat
Siapkan kolase Anda untuk mencetak dalam modul Cetak yang memungkinkan Anda menghasilkan hasil yang Anda inginkan. Pilih printer dan format kertas, margin yang ditetapkan, memungkinkan markup cetak dan mendapatkan output berkualitas tinggi.

Simpan ke Format Gambar Populer
Simpan kolase Anda untuk format gambar populer, termasuk BMP, JPEG, PNG, TIFF, dan GIF; sempurna untuk mengirimkan ke teman atau keluarga melalui email, posting ke Facebook, atau blog pribadi Anda. Sesuaikan kualitas JPEG dan preview hasilnya.

Skinable User Interface
Pembuat Kolase Foto memiliki antarmuka skinable yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Pilih dari berbagai skin yang menarik, termasuk Windows 7, MS Office dan gaya Mac, untuk personalisasi ruang kerja Anda.

Bebaskan Kreativitas Anda!
Bekerja dengan satu set lengkap authoring tools kolase dan pilihan yang memberikan Anda kebebasan belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengekspresikan kreativitas batin Anda. Pembuat Kolase Foto memberikan hasil yang luar biasa setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev