Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Minggu, 27 Mei 2012

TweakNow PowerPack 2012 4.1.6


TweakNow PowerPack adalah suite terintegrasi dari utilitas yang memungkinkan Anda menyempurnakan setiap aspek dari sistem operasi komputer Anda dan browser Web. Modul Registry Cleaner menyediakan Anda dengan cara yang aman dan sederhana untuk membersihkan Windows Registry. Untuk menjaga komputer Anda selalu di performa terbaik, kami sarankan untuk membersihkan registri Anda setidaknya sekali sebulan. Bagi pecinta tweaking Windows, suite menyediakan lebih dari 100 setting tersembunyi Windows di bagian Rahasia Windows. Menggunakan modul termasuk dalam bagian ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan Windows Anda seperti Geeks lakukan. Modul Virtual Desktop memungkinkan Anda menjalankan sebanyak empat custom desktop konfigurasi dirancang secara simultan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan layar komputer Anda ke mood dan persyaratan pekerjaan Anda. Akhir kata, suite juga memberikan gambaran yang lengkap dari semua aspek perangkat keras komputer Anda, termasuk informasi rinci tentang motherboard, prosesor, kartu video, memori, hard disk dan jaringan.


Pada tab pertama Anda dapat membersihkan registry Windows Anda, jejak dari web browser, jejak dari Windows dan aplikasi pihak ketiga, kompak Google Chrome dan Mozilla Firefox database file, Windows bersih temp file, serta mengoptimalkan Windows dan pengaturan jaringan.

Selain itu, Anda dapat memilih opsi pemecahan masalah (memeriksa pembaruan kartu grafis, membangun kembali tembolok ikon, mengatur ulang pengaturan jaringan), sistem informasi melihat dan memulihkan backup.

Tapi Anda juga dapat mengakses fungsi lainnya (shutdown otomatis, RAM optimizer, virtual desktop, manajer proses, TweakNow pintas) dan menggunakan alat Windows pembersihan, seperti "Disk Cleaner", "Disk Usage Analyzer", "Registry Defragmenter", "Registry Cleaner "," Aman Hapus "," Startup Manager "," Cleaner Track "dan" Uninstall Program ".

Last but not least, Anda dapat menyesuaikan sistem operasi Anda ketika datang ke Internet Explorer (misalnya standar mesin pencari, pembatasan), Control Panel (applet misalnya, personalisasi), desktop (misalnya ikon), internet dan jaringan, OEM informasi, folder khusus , inti Windows, dan lain-lain.

Perangkat lunak ini menggunakan jumlah sedang sumber daya sistem, termasuk file bantuan, tidak membekukan atau crash selama pengujian kami dan waktu respon secara keseluruhan sangat baik.

Intinya adalah bahwa TweakNow PowerPack adalah program yang sangat baik yang menggabungkan modul bermanfaat, anda perlu mengkonfigurasi dan mengoptimalkan Windows. Kami sangat menyarankan kepada semua pengguna.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

filenya not fund

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev