Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Minggu, 15 Agustus 2010

Software untuk Desain Web

Kali ini saya akan membagikan software untuk Desain Web, software ini bernama Artisteer. Saya rasa Artisteer memang benar-benar sangat menakjubkan, aplikasi yang satu ini memungkinkan anda mendesain website hanya dengan hitungan menit, dan hanya beberapa klik saja, tidak dibutuhkan kemahiran dalam memprogam, dan tidak dibutuhkan juga kemahiraan dalam melayout web menggunakan html maupun css. Artisteer bertugas mensuggest template yang anda inginkan, kemudian anda dapat mengkostumisasi templatenya hanya dengan beberapa klik, tanpa harus mengerti html maupun css, dan template hasil kostumisasi itu bisa langsung di export untuk Blogger, Joomla, WordPress, DotNetNuke, dan produk CMS yang lain, anda tidak perlu belajar mendesain website dengan photoshop, css, html ataupun teknologi web desain yang lain. Yang menariknya adalah aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Dalam website officialnya, mereka mengatakan, dengan Artisteer anda akan menjadi seorang yang expert dalam web design tanpa menggunakan photoshop, dreamweaver, cukup dengan artisteer.

Bagi anda yang ingin langsung mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.
Download Artisteer

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mas...
apa artisteernya sudah ada registrasion key nya mas...?
soalnya aq udah pernah download, tapi registrasion key nya gx pernah ketemu...

Dito mengatakan...

Ini memakai loader sob. Cara menggunakannya copy file loader ke dir installan kemudian setiap kali mau menggunkan, jalankan dengan loader tersebut. Makasih sob komentarnya

Anonim mengatakan...

bisa dijelaskan cara makai nya??

Dito mengatakan...

Maksudnya make softwarenya/cracknya. Klo softwarenya sya krng tahu sob soalnya baru bljr. tapi kalo crcknya tinggal di copas Loader ke dir artisteer/bin, dan jlnkan loader tsb. Atau bwt shortcut loader didesktop biar mudah mnggunakannya.

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev