Choose language...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading Bar
Loading Bar

Minggu, 15 Agustus 2010

Stardock ObjectDock

Anda suka mendandani tampilan laptop/PC anda? Saya sendiri menyukai itu. Walaupun saya suka mendandani tampilan laptop, tapi hanya sebatas kebutuhan dan kemampuan laptop saya saja. Tidak begitu norak atau yang aneh-aneh atau yang malah membuat laptop saya menjadi tambah berat.
Menurut saya yang cukup penting dan harus ada di laptop/pc anda adalah shortcut-shortcut beberapa program atau folder yang sering anda akses/gunakan. Sehingga nanti tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari di start menu, atau membuat desktop anda berantakan, karena kebanyakan shortcut.

Agar rapi dan tentunya mempercantik tampilan, anda dapat menggunakan program dari stardock yaitu object dock plus yang akan saya bagikan dengan gratis. Versi ini merupakan versi plus alias versi berbayar bukan versi gratisan, jadi terdapat banyak fitur yang tidak ada di program versi gratisan, terdapat di versi Plus ini.

Sebenarnya dulu saya adalah pengguna object dock yang gratisan, tetapi ketika saya explorer lebih jauh ternyata terdapat yang versi plus-nya alias versi yang berbayar. Saya pun terkesima, pantas pengguna object dock yang gratisan sering mengalami crash, terutama sering hilangnya taskbar entah kemana. Ternyata setelah saya telusuri versi yang gratisan masih meninggalkan bug.

Download ObjectDock

2 komentar:

Anonim mengatakan...

INI SUPORT WINDOWS XP NDA?

Dito mengatakan...

nii, support win xp sob.

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk berkomentar di sini. Komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini...

Next Prev